Translate with Google Translate

25 September 2010

Jadikan Windows 7 ke OS Original [Genuine]

Pernah lihat logo disamping ini..?? ya’ ini merupakan logo yang menandakan jika OS (Sistem Operasi) anda asli dan memiliki lisensi.
Dengan logo ini maka anda dapat melakukan update file-file penting di situs resmi Microsoft dengan mudah
dan tanpa takut kalau Windows anda akan di black list oleh mereka.Mengapa saya bisa berkata demikian..?? kalau tanpa bukti, untuk itu saya akan menunjukan OS yang saya gunakan tidak lebih dari OS bajakan bisa yang saya download di situs lokas favorit saya.
Awalnya saya hanya menggunakan Crack biasa seperti RemoveWAT atau Timernuke dan semacamnya. Tapi kelemahannya saya tidak bisa melakukan update secara bebas atau dibatasi.
Tapi setelah saya menggunakan cara ini, saya bisa update selalu setiap waktu..
Jika di Menu [Computer-Properties] terdapat logo seperti di atas maka anda dapat melakukan Update otomatis ke Internet setiap ada update baru dari servernya.
Jika anda berminat dengan cara saya, silahkan download softwarenya di bawah ini.
http://imzupload.com/8lkvxgshkqu1/Chew_WGA_0.9.rar.html

Artikel Terkait :

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers